Hotel Syariah, Indonesia

Hotel Syariah, Indonesia

Do you need an accommodation for vacation or business trip for next month? I highly recommend you to stay at Hotel Syariah which located at Hotel Syariah, Jakarta, Indonesia. Best Facilities and Affordable Price

Hotel Syariah Review

Hotel Syariah


Hotel Syariah Review

Location : Hotel Syariah, Jakarta, Indonesia


Hotel Syariah Review

Short Review About Hotel Syariah

Check-inDari jam 12.00Check-outSampai jam 12.00Cancellation/prepaymentKebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan. Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 116162 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel. Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan. Jenis kartu yang diterima oleh akomodasi iniHotel Syariah menerima jenis kartu ini dan berhak melakukan pra-otorisasi sebelum kedatangan Anda.


Find more about facilities, price and customer review in Hotel Syariah via link below.



Hotel Syariah Review



Hotel Syariah Jakarta Indonesia - Best discount hotel rates
Hotel Syariah Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Syariah with Agoda.

Booking.com: Hotel Syariah , Jakarta, Indonesia - 10 Guest ...
Located in the centre of Jakarta City, Hotel Syariah provides simple, air-conditioned rooms a 15-minute drive from Menteng Garden.

Hotel Reviews of Hotel Syariah Jakarta Indonesia - Page 1
Hotel Reviews Hotel Syariah Jakarta Indonesia - Useful reviews of this 1 star hotel. its nice and cheaper..however the hotel is dark inside, the ..

Hotel Syariah, Jakarta - Deals and Guest Reviews
Hotel Syariah, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 6.3 out of 10 from 32 reviews. Compare 36 other hotels near Hotel Syariah, Jakarta (Indonesia).

Hotel Syariah | All Jakarta Hotels
Hotel Syariah is located in Blora Street No. 37, Thamrin, Jakarta, Indonesia 10140. A well-kempt environment and its proximity to Sudirman Train Station, Embassy of

Syariah Hotel
Operator Hotel Syariah di Jakarta dan Indonesia. Home: Services: Operated Hotels: Projects: About us: Contact us: Contact Us. Name: Email: Subject: Message : Code

HotelSyariah.co.id - Pusat Reservasi Online Hotel Syariah ...
Hotel syariah untuk perjalanan lebih berkah. HotelSyariah.co.id hadir untuk memenuhi kebutuhan umat akan penginapan dan hotel yang sesuai dengan syariat islam

Hotel Syariah Jakarta - HotelTravel.com hotel discounts ...
Guaranteed lowest rates at Hotel Syariah. Review - Hotel Syariah is the economy traveller's choice for Jakarta accommodation, basing its guests in the Jakarta Pusat area.

Booking.com: Hotel Walan Syariah , Sidoarjo, Indonesia ...
Located a 10-minute drive away from Juanda Airport, Hotel Walan Syariah provides well-equipped rooms with private bathrooms.

Hotel Syariah best hotels deals in Jakarta - Indonesia ...
Hotel Syariah with hotel maps best hotels deals in Jakarta - Indonesia cheap accommodation hotel room


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg
Posted by admin, Published at 10:03 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment